/* */

Tutorial cara pasang dan setting tali goci layangan Gapangan sowangan.



Berikut saya sampaikan bagaimana cara pasang dan setting tali goci layangan gapangan.tali goci atau tali kama dan sering juga disebut tali timbang menjadi salah satu elemen penting dalam keberhasilan menerbangkan layangan. simak video selengkapnya agar teman2 dapat pengetahuan baru tentang tali goci ini.
.
.
.
.
.#taligoci #layangan #kite

source

29 comments

  1. Mas kalu buat layangan gentongan. Gimana cara buat tapi goci ya mohon di bales .
    Soal ya puya saya ini gentongan pas di tarik nanjak mau tapi enggok terus sampai bawah

  2. Bang kalo layangan papiran mini juga sama tali gocinya ? kalo boleh tau

  3. itu tali gocinya, bisa ngak di balik berhadapan dengan plastiknya, bukan berhadapan dengan kerangkanya, khan jadinya lebih bagus karena kerangka tidak kelihatan saat dinaikkan dan juga tali penarik sayap serta kerangka bisa berfungsi nahan angin. thank bro….

  4. Klw layangn murer trs jungkel kr apa masnya.som dari mukomuko bengkulu

  5. Gampang kok masang tali goci masnya ribet amat kelihatannya kelamaan mas

  6. Katanya kalo buat gapangan ceper tali gocinya dua jari dari tali tengah sayap. Tapi ini kok beda.

  7. saya nggk bisa sama skali padahal saya nemu layang besar satu meter srtengah

  8. Layangan muterΒ² salah nya di mana dan apa yg harus di lakukan.

  9. mas layangan ukurang 2 mtr untuk sadaran yang ukuran yang berapa meter mas?. mohon di jawab πŸ™

  10. Yang terakhir itu di tali pati apa bisa digeser2 bos

  11. Bang punya sya kl terbang d atas montang mabting knan kiri. Kl angin gede mlah nunjem

  12. luar biasa tutorialnya bang…dangat bermanfaat sekali….salam kenal mas

  13. Mau tanya bang layagan saya kok oleng kanan kiri saya maunya diam..πŸ™

  14. Mau nanya mas aku coba bikin layangan pas tk terbangin tingi mayung tpi selalu nukik/ neklik terjun dan gk ketolong ..itu penyebap nya apa ya πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™

  15. Durasi pendek, tapi nyambung ilmunya. Joss

  16. Yang biasa mancing pasti paham cari nali nya

  17. Aku salah pasang tali goci.. Makanya lihat tutor ini lagi hehehe

  18. Mas…caranya ngukur panjang tali goci yg ideal itu seberapa panjang nya y dr layangan itu sendiri..???πŸ™πŸ™

  19. Mantap pantengπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  20. mas mau nanya kalo layangan kena angin besar miring kekiri tapi nggk muter, trus kalau udah mau kehabisan angin balik lagi trus kena angin miring lagi kekiri itu kenapa ya, sendaren gak melengkung sebelah dan nggk keberatan, kalo tali goci di atasin dia oleng tpi terlalu nunjem oleng nya, kalo tali goci dibawahin pasti pas naik kena angin kencang miring kekiri sampai gk dapet angin baru balik lagi

  21. Mas kenapa sy bikin payah untuk terbang mubeng ae 😭😭😭

  22. Itu gapangan klu bulanan harus pas tali air

  23. Bener bro.seting tali gocinya good πŸŽ‰πŸŽ‰

  24. Itu setelan tali goci atas kalau gak dipermanen diujungnya bakal berubah terus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *